FLASH SALE

Berakhir dalam :

Kategori Marketing

Marketing Plan

Apa aja yang akan kamu pelajari

Kompetisi yang semakin ketat dalam bisnis saat ini, menuntut adanya strategi marketing yang handal. Kemampuan menyusun strategi marketing bisnis menjadi suatu keharusan yang mesti dimiliki bagi setiap pebisnis. Bagaimana membuat rencana strategi pemasaran yang tepat untuk memasarkan produk agar laris manis? Dalam rangkaian video ini akan dijelaskan bagaimana cara membuat suatu rencana strategi marketing, khususnya untuk bisnis di industri kuliner.

Profil Pemateri

Bonnie Susilo  (Ultra Marketing Officer at PT Ultima Rasa Akselerasi/Ultra Indonesia)

Merupakan seorang entrepreneur, food enthusiast, graphic designer, dan social worker. Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang bisnis.  Bonnie Susilo menjabat sebagai founder dari Foodlab yang telah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif sejak 2016 pada FoodStartup Indonesia dan CMO (Chief Marketing Officer) pada ULTRA INDONESIA (PT Ultima Rasa Akselerasi).

Materi yang dibahas

Marketing Plan 2 - Prospect, Leads, and Customer
00:01:35
Marketing Plan 3 - Before Phase
00:04:17
Marketing Plan 4 - During Phase
00:03:53
Marketing Plan 5 - After Phase
00:05:14
Marketing Campaign yang Tepat untuk Brand Terdepan
00:03:11
Tips untuk Marketing Budget yang Efisien
00:05:44
Perencanaan Mantap dengan Jadwal yang Tepat
00:04:10
Tips Jitu Membuat Brand Dikenal Orang
00:05:10
Omset Meningkat dengan Marketing Channel yang Tepat
00:02:21
Distribusi Tepat Penjualan Lancar
00:04:40
Dongkrak Penjualan dengan Hardselling
00:03:00
Karena Customer Adalah Raja - Part 1
00:04:52
Karena Customer Adalah Raja - Part 2
00:05:02

Ulasan

0

Dari 0 user

0%
0%
0%
0%
0%

Rp 299.000

Beli Sekarang

Modul ini mencakup :

13 Video
8 Kuis
0 Dokumen
Sertifikat

Dapatkan Akses Penuh Dengan Harga Spesial

Dengan membayar Rp 1.199.000 Kamu berhak mendapatkan seluruh akses modul edukasi, program pengembangan, dan wawasan bisnis kuliner selama 365 hari.

Dapatkan Akses Penuh