Berakhir dalam :
Dalam suatu usaha, penting bagi pengusaha untuk mengetahui target market, kompetisi dalam bisnis, kemasan produk yang menarik bagi konsumen, serta startegi marketingnya. Dalam rangkaian video ini, kita akan mempelajari semua itu untuk dapat menang dalam kompetisi bisnis, khususnya dalam industri kuliner.
Bonnie Susilo (Ultra Marketing Officer at PT Ultima Rasa Akselerasi/Ultra Indonesia)
Merupakan seorang entrepreneur, food enthusiast, graphic designer, dan social worker. Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang bisnis. Bonnie Susilo menjabat sebagai founder dari Foodlab yang telah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif sejak 2016 pada FoodStartup Indonesia dan CMO (Chief Marketing Officer) pada ULTRA INDONESIA (PT Ultima Rasa Akselerasi).
Agung Nugroho (Ultra Executive Officer at PT Ultima Rasa Akselerasi/Ultra Indonesia)
Entrepreneur yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bisnis makanan, food manufacture maupun food service. CEO dari PT Ultima Rasa Akselerasi, managing portfolios, financial advisor and re-engineering food businesses.
Dengan membayar Rp 1.199.000 Kamu berhak mendapatkan seluruh akses modul edukasi, program pengembangan, dan wawasan bisnis kuliner selama 365 hari.
Dapatkan Akses Penuh© Ultra adalah merek milik PT Ultima Rasa Akselerasi. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.